Jumat, 28 September 2018

Design Untuk Halaman Rumah Yang Kecil Agar Indah Dan Nyaman

Design Untuk Halaman Rumah Yang Kecil Agar Terlihat Indah Dan Nyaman

Hello guys, terkadang buat kalian semua yang aman tentang dunia design interior bingung, menentukan tata letak ,tanaman ,background yang harus ada pada setiap sudut rumah agar terlihat indah dan menarik serta nyaman.

Tak hanya itu, terkadang kita juga sangat bingung merawat halaman rumah yang sempit dan kecil agar tetap terlihat indah dan nyaman . Tak mungkin kan halaman rumah kita dibiarkan begitu saja tanpa adanya penghijauan agar terlihat sejuk. 

Design ini bisa kalian coba dirumah kalian guys, seperti :

1. Tanamlah Pepohonan Yang Berukuran Mini

Pohon kecil dengan ketinggian yang rendah (maksimal setinggi arah pandangan mata) adalah tambahan yang tepat untuk taman halaman rumah berukuran kecil. Alasannya adalah pepohonan kecil bisa menambah perspektif dimensional yang manjur untuk memberi kesan luas. Tanam pohon secara berlapis di taman halaman rumah dan atur juga sesuai kondisi lain yang ada. Contoh tanaman yang kecil kalian bisa coba tanam : jati belanda, kunci pepet, kaktus bongsai, dll.



2. Ragam Tekstur Indah Di Taman Halaman Rumah

Kombinasi  material dan tanaman akan menghadirkan taman halaman rumah yang cukup ideal di lahan yang tidak seberapa. Tambahan tekstur dan detil ini bisa berupa bebatuan, tanaman hijau dan elemen alami lainnya yang menghasilkan sebuah spot kecil nyaman sebagai tempat bersantai.



3. Gaya  Oriental Di Taman Halaman Rumah

Senang dengan gaya oriental ala Asia untuk taman halaman rumah? Tidak perlu luas, tata saja dengan elemen dekoratif yang tepat di depan taman halaman rumah. Tanaman bambu, batu alam, dekorasi minimalis khas zen garden, hingga satu set furnitur rendah sudah cukup untuk menghadirkan ruang gaya di taman halaman rumah pribadi.



Semoga informasi ini bermanfaat guys!!!

1 komentar: